Cara Komplain ID Agen Terblokir & Lupa PIN Transaksi Aplikasi Aemitra Pulsa

Cara Komplain ID Agen Terblokir & Lupa PIN Transaksi Aplikasi Aemitra Pulsa. Beberapa kendala yang sering terjadi dari sisi agen/mitra adalah salah satunya ID Agen Terblokir karena gagal login aplikasi Aemitra Pulsa, Salah Pin Berulang dan juga lupa pin. Untuk kendala lupa pin atau tidak bisa transaksi karena ke blokir Akun Mitra di AE MITRA Pulsa bisa dilakukan dengan mengirim format komplain untuk bantuan atau langsung menghubungi CS Aero Pulsa di Telegram.

Cara Komplain Jika ID Agen Terblokir & Lupa PIN di AEMITRA Pulsa pastikan anda telah mengetahui ID Agen anda, karena untuk komplain ID Terblokir atau Lupa PIN dibutuhkan info ID Agen.

Untuk melihat ID Agen bisa menggunakan format cek saldo berikut :
Ketik SMS : SALDO
Kirim Ke SMS CENTER
Jika ada balasan dari server perhatikan ID Agen di server pulsa murah Aemitra Pulsa diawali dengan huruf AE diikuti Angka contohnya AE123456. setelah anda mengetahui ID Agen anda, maka anda bisa mereset pin dengan format komplain berikut :
Format : K. Berita dan ID Agen
Contoh : K. Mohon dibantu untuk reset pin ID Agen AE32567
Kirim ke SMS Center atau ke Kontak CS Aemitra di Telegram @AEROPULSACS

lupa pin server aemitra pulsa
  Untuk menghubungi CS AEMITRA Pulsa hanya tersedia lewat SMS dengan format Komplain dan Telegram.
AEMITRA Tidak ada CS WhatsApp ! HATI-HATI PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN SIAPAPUN.
Jika tidak ada reply atau sms balasan ketika anda mengirim format transaksi cek saldo artinya akun anda terblokir. maka langsung infokan kepada CS ID Agen anda dan Nomor HP Terdaftar anda.

Setelah ada info / balasan dari CS info Pin baru kita maka kita mencoba untuk transaksi dengan pin baru kita. segera ganti pin dengan pin yang mudah anda ingat tapi susah ditebak orang lain.

Jangan lupa, Semua format sms dilakukan di no hp yg terdaftar di Aemitra Pulsa. karena info pin baru akan dikirim via SMS ke Nomor HP Terdaftar. dan pastikan Nomor HP anda aktif dan sudah di registrasi ulang untuk menghindari kendala-kendala dikemudian hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel